More About Indra

I Putu Indra Wijaya Suwina adalah nama lengkapku, aku di lahirkan di probolinggo,oleh seorang Ibunda yang luar biasa begitu gigihnya untuk merawat aku, serta Ayahanda yang selalu membimbingku di kala mentari meredup untuk kembali terang menuju kebebasan.Kedua adik kembarku yang selalu mengingatkan aku di kala aku bimbang tanpa arah, sekilas itulah aku... "Mari Kita Berkawan"

Blog Bisnis Internet

Blog Bisnis Internet Adalah Blog dimana banyak orang-orang untuk bergabung serta membicarakan masalah bisnis internet, dengan bisnis melalui internet kita dapat menggunakan media internet sebagai media pemasaran produk dan jasa dengan cara Bisnis Online sebagai alternatifnya.

FrenStore Is The Best

KEPUTUSAN PENTING UNTUK HIDUP ANDA PALING SPEKTAKULER, INI BUKAN BISNIS BIASA!! BISNIS MASA DEPAN LUAR BIASA FOKUSKAN PIKIRAN, MANTAPKAN HATI, IRINGI DENGAN LANGKAH YANG TEPAT... JANGAN RAGU, AYO GABUNG DI FRENSTORE SECEPATNYA...., sudah terbukti!!!
1. KLIK URL DI BAWAH INI
http://indrajka.frenstore.net
2. KLIK MAKE MONEY, baca sistemnya
3. KLIK JOIN US
4. ISI BIODATA
5. REGISTRASI KEANGGOTAAN
5. TRANSRER UANG Rp300.xxx KE PENGELOLA
6. AKTIVASI KEANGGOTAAN MELALUI SMS
7. SIBUKKAN DIRI DENGAN AKTIFITAS ANDA DAN TUNGGU 100 HARI APA YANG AKAN TERJADI !!!!
Silahkan Pilih Link Di bawah Ini :
http://indrajka.frenstore.net
http://frenstore.net/?member=indrajka
http://frenstore.net/?ref=12789

Setahun yang Lalu

Halo kawan – kawan sekalian, sudah lama nich aku udah gak pernah ngurus blog lagi

Hiks hiks hiks….., banyak tugas di sana sini yang belum beres. Tapi sekarang so pasti udah beres donk. Begini para Bloger dan rekan yang lagi asik baca dan mungkin juga akan membayangkan bagaimana rasanya kali ya sebuah penindasan, dan juga sebuah pembelajaran kepada setiap orang.

Ststttttt…. Jangan bilang siapa-siapa ya hehehehehe….. kayak mau cari apa aja.

Oke gays! Sekarang kita akan mulai cerita ini (eh salah bukan cerita sech tapi sebuah fakta dan penulis pun telah merasakannya walau singkat namun sangat berkesan sekali)

Setahun yang lalu aku memulai karier ku dengan beberapa kawan-kawan asing yang barang tentu belum aku kenal, namun itulah sebuah kehidupan klo hidup langsung kenal khan gak asik ya, dengan seiringnya berjalannya waktu akupun memulai untuk berinteraksi dan mulai mengenal kawan-kawan seperjuanganku untuk saling mengutamakan apa yang namanya bekerja keras dan mengerti akan pentingnya waktu. Yah.. awal bekerja dengan sebuah perusahaan ternama di Indonesia sebut saja yang namanya ‘G” Perusahaan ini sangat berkesan sekali dan orang –orang yang di dalamnya padha asik semuanya mereka sangat senang sekali dalam berbagi ilmu dan juga memiliki kekeluargaan yang luar biasa banget makanya cocok sekali dan mungkin ini sebuah anugrah dari Tuhan yang di berikan padaku untuk bekerja di perusahaan ini ya.Sudah punya rekan kawan yang padha baik pa lagi di dukung dengan pembelajaran yang luar biasa ekstrim sich!

Hehehe “just kidding” nah disini kami memiliki pemimpin yang luar biasa bijaksana dan memiliki wibawa yang bagus banget ya disini kami sebut saja sebuah perusahaan yang memiliki daya akses yang mendunia ya….

Selama setahun yang lalu aku berkutat dengan yang namanya Komputer wahhhhhhhh…. Apa itu?... aku sendiri kurang paham tentang computer tapi tau sendiri mulai dari SMP,SMA hiks hiks hiks…. Dapet nilai computer alias TI paling bagus angka 6 cuman pas mau kelulusan aja sich pak guru kasi nilai 7 syukur dach jadi gak selama ikut pelajaran yang namanya TI dapet nilai 6 terus.Namun Dengan aku ikut bekerja di perusahaan ini mungkin ini sebuah jalan yang memang harus aku jalani ternyata sedikit mendalami computer itu asik juga ya malah bisa jadi teman yang kedua setelah pacar kita hehehehehe bagi yg udah punya pacar kali ya sorry untuk yang masih Joomblo ya!ok “di lanjutin”.Nah sebelumnya dari cerita ini sebelum aku ikut di perusahaan ini anak kawan dari ayah aku sebut saja si A beliau yang mengajak aku dan mungkin dari beliaulah yang memberikan jalan aku untuk ikut belajar disini.dan dari beliaulah mungkin aku bisa belajar banyak disini.Selama 3 bulan bekerja aku selalu di bimbing dengan yang aku sebut sebagai guru besar sebut saja si “H” dan si “I” beliau yang mengajarkan aku apa yang namanya itu Network beliau juga yang banyak membimbing aku bagaimana cara yang benar dalam marketing, serta juga banyak juga kawan yang ikut mensuport aku sebut saja si “AP”,”DN” mereka yang selalu menjadi kawan sekaligus rekan yang sering dan selalu membantu aku di kala aku kebingungan dalam belajar,yah yang namanya anak tak lepas dari kesalahan dan kebimbangan walau sudah lama di ajarin ya tetap aja “ra DOnk Donk” mungkin cukup sampai disini sejarah setahun yang lalu .

Sekarang agak menyimpang sedikit ya di kasi hmmm…. “9 bulan 10 hari yang lalu” wahh aku menemukan sebuah permasalah yang mungkin sangat signifikan buatku dan bisa membuat isi otak kepalaku di buatnya kalang kabut mau Kerja dimana ya

Hiks hiks hiks hiks….. ada persahabatan,ada keakraban,ada keselarasan,keseimbangan saling asih asuh,tak lupa ada pertengkaran juga.yang bisa memecah belah sebuah rotasi bumi yang seharusnya berjalan secara seimbang namun saling beradu untuk siapa yang akan menuju ke bulan atau akan menuju ke matahari mungkin juga ada yang ingin mencapai bintang,itulah dilemma kehidupan manusia dimana ada rintangan pasti disana ada sebuah celah untuk menerobos rintangan itu.hampir 2 minggu aku dirumah tak bisa berpikir hanya bisa merenung dan terdiam diri saja tak nafsu makan,tak bisa tidur banyak banget seperti orang yang lagi komplikasi.ternyata mungkin ada sebuah keajaiban yang membuat aku untuk di panggil lagi oleh sebuah perusahaan terbesar no satu di sentero jagad raya sebut saja yang namanya perusahaan “P” disini kita memiliki atasan yah bias di bilang klo saya mau ajak bicara saya pribadi kurang paham maklum lah bahasa inggris aja waktu sekolah dapet nilai 5 terus hehehehe.sebut saja beliau”PJ” beliau yang mengajal kami lagi untuk bekerja di perusahaan nya yang mungkin notabene jika orang yang berpendidikan harus di test dulu dan ternyata beliau langsung menerima kami.mungkin dari etos kerja kami yang bias di sebut setia dan taat padha atasan dan sekarang di Bantu oleh “PI”asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Mungkin itu ungkapan yang sampai hari ini aku ucapkan

Jalan menuju jalan TOL gak segitu doank tapi banyak jalan Makasih buat semuanya cukup itu aja dulu ya

Bingung aku mau cerita harus memulai untuk mengungkapkannya ke dalamnya ini.

Tapi mudah-mudahan dari ceritaku ini bias memberikan kesan positif kepada setiap orang

Marilah kita berpikir Positif kepada setiap orang tanpa memandang ras,suku,agama,warna kulit, apa lagi ya pokoknya banyak dach semoga semua berpikir Positif………………………..
“Maju Terus Pantang Mundur"
====Ayo Sekolah====

Tunggu Postingan Berikutnya... To Be Continue


0 komentar:

Posting Komentar



 
Photobucket

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent

Note:

Free Mp3 Search is your source for legal and free MP3 downloads. Download MP3s from thousands of artists. Mp3, mp3s, music, free mp3, mp3 music, free music, download mp3, download, free music downloads, mp3 downloads, music, mp3s, free music, legal mp3 downloads, song, band, artist, digital music, electronica, jazz, rock, rock and roll, alternative, country, country music, pop, pop music, adult contemporary, techno, disco, rap, rap music, hip hop, funk, soul, r and b, rb, rhythm and blues. Gratis Download Mp3 Indonesia, Lagu Mp3 Indonesia, Barat, Mandarin, Jawa, Sunda,
evanescence ne-yo simple plan eminem shakira Sean Paul 50 cent Bon Jovi him Coldplay michael jackson T-Pain my chemical romance akon Britney Spears korn mariah carey PUSSYCAT DOLLS Pink backstreet boys celine dion Green Day Nickelback enrique iglesias metallica justin timberlake lil wayne madonna system of a down Avril Lavigne Christina Aguilera bryan adams Chris Brown disturbed nelly Fall Out Boy westlife T.I. ludacris black eyed peas nelly furtado Kanye West usher fergie neyo slipknot Linkin Park Jonas Brothers Rihanna beyonce
sex on fire miss independent in the ayer hero love lockdown live your life lollipop take a bow so what whatever you like tokyo drift forever viva la vida closer bad day hot n cold No promises crazy this is me paper planes superman can't believe it bleeding love My Life 4 minutes dangerous apologize with you womanizer cookie jar All Summer Long one step at a time umbrella because of you rockstar body on me smack that girlfriend 'so what' when i grow up my love angel Numb stronger disturbia remix leave out all the rest i kissed a girl low no air

metallica hillsongs letto korean ring of fire bob marley rihanna sweet home alabama mariah carey numb/encore hindi johnny cash sean paul paramore - that's what you get lil wayne camp rock dance commander celine dion - titanic song pink stephen stills - hoplessly hoping abigail williams mc hammer - pray cranberries - just my imagination sleigh ride over my head lil wayne remix gates of babylon womanizer heaven crisis core lil wayne - stunt hard avril lavigne delta goodrem big jack you got it all kimya dawson the click five - reason why sezen aksu dangerous eve michael jackson - ghost question existing bin tere i honestly love you camp rock' everclear - am radio when i grow up led zepelin rafat el roman

etc